Pelaksanaan Bimbingan Teknis SID ( Sistem Informasi Desa)

Selasa(9/10), Dinas Komunikasi Informatika Kab. Grobogan bersama dengan Relawan TIK Provinsi Jawa Tengah mengadakan pelatihan Sistem Informasi Desa dalam hal ini Optimalisasi website desa di Gedung Pertemuan Setda Kab. Grobogan. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dariseluruh desa,dari tiga kecamatan yaitu Pulokulon,Geyer dan Purwodadi.

Kegiatan ini terselenggara sebagai tindak lanjut pelaksanaan Bimbingan Teknis sebelumnya yang dilaksanakan sebelumnya di gedung SKB yang dilaksanakan oleh Dinas Permades Kabupaten Grobogan.

“Melalui website desa diharapkan desa dapat menginformasikan informasi apa saja yang ada di desa sesuai dengan amanat Undang-undang No. 6 Tahun 2014 Pasal 36 tentang Sistem Informasi Desa”, Ujar Nur Yasin.

Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan diawali pengarahan dari Bapak Nur Yasin selaku Ke informasiĀ  pala Bidang E-Goverment Kab.Grobogan. Selanjutnya masuk ke acara pelatihan optimalisasi pengelolaan website desa yang di isi oleh Relawan TIK Jawa Tengah dengan memaparkan materi kegiatan Bimbingan Teknis tersebut, yang kemudian akan dilanjutkan pada pertemuan berikutnya pada acara yang sama yakni Bimbingan Teknis atau pelatihan SID ( Sistem Informasi Desa ).

Pelatihan SID (Sistem Informasi Desa)Pada Kegiatan Pelatihan ini

 

 

Recent Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *